Terobosan Bupati Malaka Bisa Jadi Role Model Bagi Para Pemimpin Daerah Di NTT

  • Whatsapp
Mikhael Feka, SH, MH, Dosen Fakultas Hukum UNWIRA Kupang

KUPANG, SALAMTIMOR.COM – Dosen Fakultas Hukum, Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Mikhael Feka, SH., MH., di Kupang, Sabtu (15/5/2021) memberikan apresiasi kepada kinerja Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH,. MH., serta Louise Lucky Taolin, S.Sos., yang telah menyelamatkan uang negara bagi kejahteraan rakyat Malaka pada umumnya.

”Langkah progresif yang diambil oleh Bupati Malaka Dr. Simon Nahak dan Wakil Bupati Louise Lucky Taolin dalam rangka menyelamatkan uang rakyat patut diapresiasi.”

“Harapan saya ke depan terobosan Bupati Malaka ini bisa menjadi role model bagi para kepala daerah di Nusa Tenggara Timur.” ungkap Feka

Lanjutnya, “Bupati dan Wakil Bupati perlu melakukan pendampingan serta pengawasan ketat dalam penggunaan dana desa,” harap Mikhael.

Pengamat hukum NTT ini pun memotivasi para Kepala Dinas di Malaka agar dalam pengelolaan dan penggunaan uang rakyat harus lebih efesien dan efektif, tidak sekedar penyerapan anggaran daerah. (**agust bobe)

Pos terkait