Atlet Papua Sukses Meraih Emas Pada Pelaksanaan Eksebisi Paramotor di Merauke

  • Whatsapp
Danlanud JA.Dimara, Kolonel (pnb) Agustinus Gogot Winardi, ST

MERAUKE, SALAMTIMOR.COM – Pelaksanaan Eksibisi paramotor perdana yang dilakanakan di Merauke berlangsung dengan aman dan sukses. Hal ini tentunya menjadi kebanggan masyarakat Merauke.

Danlanud JA.Dimara, Kolonel (pnb) Agustinus Gogot Winardi, ST kepada wartawan usai pengumuman pemenang eksibisi paramotor di Bandara Mopah mengatakan patut mengucapkan syukur karena eksibisi paramotor perdana yang digelar di Merauke dapat berjalan dengan sukses dan aman, serta yang paling utama adalah zero accident. Sehingga keselamatan semua tetap terjaga, baik seluruh atlet maupun official tetap sehat walafiat.

Danlanud menegaskan, para peserta yang datang ke Merauke semua merasa senang dan mampu tercipta rasa kekeluargaan yang luar biasa.

Diharapkan dengan suksesnya eksibisi untuk pertama kalinya ini, masyarakat dapat melihat bahwa sebenarnya olahraga ini dapat berkembang lebih baik ke depannya.

Dari pihak Lanud sendiri, melalui staf bina potensi dirgantara akan gencar mensosialisasikan dan membuka peluang-peluang yang ada di daerah ini, serta potensi yang dimiliki, baik dari kalangan pria maupun wanita sehingga dapat berperan aktif dalam olahraga ini.

Tidak hanya fokus di olahraga, namun dapat mencakup unsur wisata juga, mengingat atraksi yang dilakukan dapat disaksikan oleh masyarakat sebagai tontonan menarik. Ujar Winardi.

Di jelaskan, Beberapa provinsi mampu menyabet juara dan meraih medali pada eksibisi paramotor yang berlangsung seru itu, baik medali emas, perak maupun perunggu, di antaranya Jawa Barat, Sumatera Barat, Papua dan beberapa daerah lainnya. (**Tim)

Pos terkait