Atletico Madrid Juara La Liga Musim 2020/2021

  • Whatsapp

Madrid, SALMTIMOR.COM – Atletico Madrid akhirnya memastikan diri sebagai juara La Liga Spanyol musim 2020/2021. Di pekan terakhir La Liga, Atletico Madrid menang atas Real Valladolid dengan skor 2-1. Kemenangan ini memantapkan posisi Atletico di puncak klasemen dengan 86 poin.

Angel Correa dan Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Atletico lewat masing-masing golnya. Padahal Atletico sempat tertinggal 1-0 di babak pertama.

Bagi Atletico Madrid, ini adalah gelar juara kesebelas mereka. Los Rojiblancos sukses mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona yang silih berganti juara La Liga selama enam musim terakhir. Terakhir, Atletico Madrid merasakan gelar juara La Liga musim 2013/2014.

Sementara Real Madrid harus puas di posisi runner up La Liga musim 2020/2021. Los Blancos memang menang atas Villarea dengan skor 2-1. Tapi tak cukup untuk mengejar poin Atletico Madrid. Real Madrid mengakhiri musim ini dengan 83 poin.

Bagaimana Barcelona? Musim ini harus puas di posisi ketiga saja. Di laga pamungkas, Barcelona menang 1-0 ats Eibar. Gol semata wayang Barcelona dicetak Antoine Griezmann. Kemenangan ini membuat Los Cules menutup musim dengan 80 poin… (**Tim)

Pos terkait