BTS Army dan YBKM Melalui Jaringan Kitabisa.com Kembali Memberikan Bantuan Kepada SMP Negeri Sonapolen

  • Whatsapp

SoE, SALAMTIMOR.COM – Bangtan Sonyeondan (BTS) Army bersama Yayasan Berbagi Kasih Mulia melalui jaringan kitabisa.com kembali menyalurkan bantuan perlengkapan alat tulis kepada para siswa-siswi SMP Negri Sonapolen yang berada Kelurahan Cendana, Kecamatan Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Bantuan yang diberikan berupa buku tulis, pensil, pulpen dan tas sekolah. Selain bantuan kepada para siswa, ada juga bantuan lain yang berikan kepada sekolah seperti papan tulis, alat bantu mengajar seperti Globe dan perlengkapan sekolah lainnya.

Keadaan sekolah ini sungguh sangat memprihatikan dengan kondisi gedung sekolah tidak layak karena bangunan sangat darurat ditambah sarana prasarana yang sangat terbatas.

Kondisi yang demikian, maka sekolah ini mendapatkan perhatian dari Bangtan Boy. Sebuah Boy Band asal Korea Selatan yang sangat populer dengan pengikut yang besar di media sosial termasuk Indonesia.

Tampak Ketua Yayasan Berbagi Kasih Mulia, Erna Manafe membagikan bantuan kepada siswa di SMP Negeri Sonapolen (Foto: ST/Inyo)

Sebelumnya Boy Band asal Korea Selatan ini pernah mendonasikan 20 unit sepeda untuk para siswa-siswa pada tanggal 24/01/2022.

Kepada media ini, Senin (07/03/2022), Ketua Yayasan Berbagi Kasih Mulia, Erna Manafe menyampaikan bahwa, “BTS Army bersama Yayasan Berbagi Kasih Mulia melalui jaringan kitabisa.com kembali menyalurkan bantuan untuk kedua kalinya kepada SMP Negeri Sonapolen.” kata Erna.

Lanjutnya, “Bantuan yang di berikan kali ini berupa perlengkapan alat tulis kepada para siswa-siswi seperti buku tulis, pensil, pulpen dan tas sekolah. Bantuan lain untuk sekolah juga diberikan diantaranya papan tulis, alat bantu mengajar seperti globe dan perlengkapan sekolah lainnya yang diharapkan dapat menunjang mutu pendidikan di kabupaten TTS.” tutup Erna.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri Sonapolen, Daniel Naat S.Pd menyampaikan terima kasih kepada BTS Army bersama Yayasan Berbagi Kasih Mulia melalui jaringan kitabisa.com yang sudah dua kali mendonasikan bantuan ke SMP Negri Sonapolen.

Penulis: Inyo Faot

Pos terkait