Ramai, Ratusan Warga Berebut Vaksin di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Batam

  • Whatsapp

BATAM, SALAMTIMOR.COM — Ditengah masa PPKM Darurat, warga masih sibuk mencari vaksin. Seperti yang terjadi di depan Kantor Kejaksaan Negeri Batam. Ratusan warga berebut vaksin sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB Rabu, (14/7/2021).

Diketahui warga berkerumun karena mengetahui adanya kegiatan vaksinasi di kantor Kejaksaan Negeri Batam. Sementara, informasi yang diperoleh, vaksin hanya disediakan untuk kuota 200 orang.

Beberapa warga mengaku mendapatkan informasi adanya vaksinasi massal di Kantor Jaksa melalui informasi yang beredar di group media sosial (medsos).

“Kami dapat informasi yang di share di group medsos katanya ada vaksin di Kantor Jaksa, makanya kami ke sini,” ucap salah seorang warga yang enggan menyebut namanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu petugas Kejari mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi memang ada, namun hanya untuk kuota 200 orang.

“Memang ada vaksin disini. Tetapi kuotanya hanya untuk 200 orang. Dan inipun sudah ada informasi ditutup. tapi warga masih berkerumun,” katanya.

Selanjutnya, Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Batam, Wahyu Oktaviandi dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan tidak bermaksud menciptakan Kerumunan ditengah masa PPKM.

“Kita tidak mengumpulkan orang. Dan kita juga sudah mengatur semua waktunya agar tidak ada kerumunan, karena kuota vaksin hanya 200 orang,” pungkas Wahyu.

Penulis: Wasti Naitboho

Pos terkait