Anggota DPR-RI, Edward Tannur Berkunjung Ke Daerah Terpencil Di Amfoang Barat Laut

  • Whatsapp

KUPANG, SALAMTIMOR.COM — Anggota Komisi IV DPR RI dari Dapil NTT II, Edward Tannur, melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) ke beberapa titik di wilayah Kabupaten Kupang, Kecamatan Amfoang Barat Laut.

Kundapil Edward Tannur di Bumi Amfoang tidak membawa tangan hampa alias tangan kosong. Dirinya menyerahkan bantuan berupa dua Unit Pengolahan Pupuk Organik senilai Rp. 200.000.000 per kelompok di Desa Kolabe dan Desa Saukibe, satu Unit motor Air di Desa Timau kepada sejumlah kelompok tani di Kabupaten Kupang.

Selain bantuan UPPO dan mesin air adapun bantuan tenda jadi di salurkan Anggota DPR RI tersebut demi membantu masyarakat amfoang.

“Saya sangat bersyukur bisa berkunjung di wilayah ini. Semoga apa saja yang telah diusulkan oleh masyarakat bisa saya perjuangkan di Senayan (Jakarta).”

Ungkap Edward Tannur, Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa saat bertatap muka dengan masyarakat terpencil di Desa Timau, Kecamatan Amfoang Barat Laut tersebut.

“Ke depan, akan ada bantuan dari Pemerintah Pusat yang bisa masuk di wilayah Kecamatan Amfoang terutama dalam memberikan bantuan untuk petani, peternak dan kelompok pembudidaya ikan.” ungkap Edwar.

Lanjutnya, “Intinya kelompok tani yang mengajukan bantuan melalui aspirasi Anggota DPR RI harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan, di antaranya kelompok yang telah dikukuhkan dan memiliki sertifikat kelompok.”

“Selain sudah dikukuhkan kelompok tersebut juga harus sudah di simluhtan atau terdaftar secara online.” Pungkasnya

Editor: Inyo Faot

Pos terkait