Gelar Kegiatan Jumat Curhat, Polsek Wolowaru Hadirkan Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

Ende, Salamtimor.com — Kepolisian Sektor (Polsek) Wolowaru menggelar kegiatan Jumat Curhat di Markas Komando Polsek Wolowaru, Kecamatan Wolowaru, Kabupaten Ende – NTT, Jumat (30/12/22).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wolowaru, IPDA Yosef Frederik S.S.Mali, S.H. Ia juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini adalah untuk menggali informasi dan juga menerima masukan, kirtik dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wolowaru,” jelas putra Daerah Wolowaru tersebut.

Lanjut Mali, kegiatan tersebut sebagai bentuk keterbukaan dan kedekatan Polri sebagai bagian dari masyarakat.

Dalam Jumat Curhat ini, para tokoh masyarakat juga dihadirkan untuk menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi di wilayah Wolowaru yang membutuhkan kehadiran anggota Polri.

Para tokoh dan masyarakat juga menyambut baik dan berterima kasih kepada Pihak Kepolisan Sektor Wolowaru yang telah mengundang serta mendengarkan aspirasi meraka.

“Semua informasi, pengaduan, serta saran akan kami terima dan tindaklanjuti,” ucap Mali.

Kegiatan ini dihadiri juga para tokoh di Kecamatan Wolowaru, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta perwakilan dari masyarakat.

Penulis: Ot Seo

Pos terkait