GENAP 1 TAHUN KEPENGURUSAN BARU, DPD PSI KABUPATEN TTS ADAKAN SYUKURAN

  • Whatsapp
Foto: Jajaran Pengurus DPD PSI Kabupaten TTS

SoE, SALAMTIMOR.COM – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Timor Tengah Selatan dibawah kepemimpinan Erwin David Yong Sonbai hari ini (16/01) genap 1 tahun.

Hal ini disampaikan dalam pembukaan syukuran yang dilaksanakan di Sekretariat PSI TTS Jl. Ahmad Yani, No. 70 Kelurahan Oebesa. Acara tersebut sekaligus merayakan syukuran Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Diawali dengan ibadah singkat dan pembakaran lilin Natal, DPD PSI TTS tetap menjalankan kegiatan peribadatan tersebut dengan tetap berpedoman pada penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Acara syukuran tersebut juga disebut sebagai momentum penting dalam rangka mempererat rasa solidaritas pengurus baik itu di tingkat DPD, DPC, DPRt serta simpatisan.

Foto: Ketua DPD PSI TTS, Erwin Sonbai memebrikan sambutan dalam acara syukuran 1 tahun kepengurusan baru

Erwin Sonbai, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang mendalam kepada seluruh kader yang telah berusaha keras bergandenga tangan dalam rangka membesarkan PSI di wilayah Kabupaten TTS.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan syukur kepada Tuhan atas kebesaran-Nya menuntun perjalanan kepemimpinan saya di partai ini, dan juga kepada panitia yang telah berusaha maksimal sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada simpatisan dan pengurus DPC yang hadir,” Ungkap Sonbai

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPD Fransiskus Tallan yang juga selaku ketua panitia acara syukuran dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus untuk bekerjasama dalam membangun PSI di Kabupaten TTS.

Usai acara syukuran, kepada salamtimor.com, Sekretaris DPD PSI TTS menyampaikan bahwa momen tersebut adalah hal yang sangat penting untuk dilaksanakan karena dengan demikian akan semakin memupuk nilai solidaritas diantara sesama pengurus di semua tingkatan guna menyambut hajatan demokrasi yang dinantikan semua partai politik khususnya PSI TTS.

Foto: Sekretaris DPD PSI Kabupaten TTS, Fransiskus Talan saat memberikan pengarahan dalam acara syukuran kepengurusan DPD PSI TTS yang baru

“Momentum ini sangat berharga bagi kami di internal karena akan memiliki dampak besar terhadap proses yang sudah kami jalani ini menuju pesta demokrasi di 2024 mendatang,” Tuturnya

Lanjutnya, “untuk diketahui bersama bahwa kegiatan yang dilakukan ini, sudah dikoordinasikan dengan Satgas Covid-19 secara tertulis dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan mengingat status Kabupaten TTS ada pada zona merah.” Tutupnya.

Diakhir acara, Ketua DPD PSI TTS menyampaikan himbauan kepada seluruh pengurus untuk mematuhi protokol Covid-19 dimanapun berada agar terhindar dari paparan virus berbahaya tersebut.

Acara syukuran ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Penulis: Inyo Faot

Pos terkait