GMKI dan GAMKI Bekerjasama Dengan Polresta Kupang Kota, Gelar Vaksinasi di Kampus IAKN Kupang

  • Whatsapp

KOTA KUPANG, SALAMTIMOR.COM — Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mempercepat vaksinasi bagi masyarakat dalam rangka mencegah penularan Covid-19, maka semua elemen bergerak memberikan vaksin bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini, GMKI Cabang Kupang dan GAMKI NTT bekerja sama dengan Polresta Kupang Kota menggelar vaksinasi selama dua hari yakni tanggal 23-24 September 2021 bertempat di Kampus IAKN Kupang dengan sasarannya para mahasiswa dan masyarakat sekitar Kampus tersebut.

Yan Piter Lilo, PIC GAMKI NTT yang merupakan salah satu pihak penyelenggara vaksinasi tersebut menyampaikan bahwa, ”sinergitas Polri dalam pelaksanan vaksin merdeka sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang ada di Kampus IAKN serta warga sekitar kampus. GAMKI sangat mengapresiasi semua yang terlibat dalam proses vaksinasi ini dan semoga kegiatan kemanusian seperti ini menjadi prioritas kita bersama.” ucap Yan.

GMKI Cabang Kupang melalui Eduard Nautu sebagai Ketua Cabang GMKI Kupang berterima kasih kepada pihak kampus IAKN yang sudah menyediakan ruang dan fasilitas sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan baik.

Nautu juga menyampaikan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polresta Kupang Kota atas kerja sama yang baik dalam pemberian vaksin merdeka bagi para mahasiswa dan masyarakat sekitar dan berharap pelaksanaan vaksin kali ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi para peserta.

GMKI juga mengapresiasi mahasiswa dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan vaksin merdeka ini, mulai dari hari pertama hingga selesai pada hari kedua.

Terpisah, Angga Libing yang merupakan salah satu peserta vaksin merdeka berterima kasih kepada penyelenggara vaksin merdeka.

“Saya beterima kasih kepada GAMKI dan GMKI karena sudah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ini yang tentunya sangat bermanfaat bagi kami sebagai mahasiswa dalam menjalankan aktivitas perkuliahan dan sebagainya.” ucap Angga

Kegiatan vaksinasi untuk ini merupakan wujud komitmen GAMKI dan GMKI dalam upaya membantu pemerintah dalam penggulangan pandemi Covid-19.

Vaksinasi selama 2 hari ini menghabiskan 400 vial vaksin Sinovac dengan target yang vaksinasi 800 orang.

Sumber : Spektrum NTT
Editor: Inyo Faot

Pos terkait