GUBERNUR NTT, VIKTOR BUNGTILU LAISKODAT TINDAK LANJUTI JANJINYA DENGAN MENYALURKAN BANTUAN JARINGAN LISTRIK DI DESA KAENENO

  • Whatsapp
Jaringan listrik bantuan Gubernur NTT kepada masyarakat desa Keneno, Kecamatan Fautmolo, Kabupaten TTS (Foto: Inyo Faot)

SoE, SALAMTIMOR.COM — Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat menyalurkan bantuan berupa jaringan listrik kepada masyarakat desa Kaeneno, Kecamatan Fautmolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Bantuan berupa jaringan listrik ini di peruntukan bagi masyarakat di dua dusun yang selama ini tidak tersentuh dengan penerangan akibat belum ada akses jaringan.

Penambahan jaringan listrik di desa Kaeneno oleh Gubernur NTT ini merupakan bentuk tindak lanjut janji Gubernur saat menghadiri pemakaman mantan atlet pelari nasional Alm. Eduard Nabunome di desa Kaeneno.

Kepala Desa Kaeneno, Gusti Fallo. S.PT dan staf saat diwawancarai oleh wartawan salamtimor.com

Kepada media Salamtimor.com, Kepala Desa Kaeneno, Gusti Fallo. S.PT menyampaikan bahwa “Gubernur NTT, Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat pada Sabtu, 27/02/2021 menyalurkan bantuan berupa tiang, kabel dan alat listrik lainnya yang sementara sudah mulai dikerjakan di desa Kaeneno.” Tutur Gusti

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sudah ada bantuan 50 unit meteran gratis yang di berikan Pemerintah Provinsi NTT dan kali ini di tindak lanjuti dengan bantuan berupa jaringan listrik.

Gusti menjelaskan bahwa semua  bantuan ini bermula saat Gubernur menghadiri pemakaman mantan atlet pelari nasional Alm. Eduard Nabunome di desa Kaeneno dan saat itu saya cuman manyampaikan ke beliau secara lisan saja dan kemudian ditindak lanjuti dengan proposal.

“Selaku pemerintah desa dan masyarakat, kami sangat senang dengan bantuan ini. Terkhusus masyarakat di dua dusun yang belum tersentuh jaringan listrik sama sekali. Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat sangat peduli dan telah menjawab kebutuhan kami di desa.” Ucapnya.

Lanjut Gusti, “secara pribadi, saya menilai bahwa Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai Bapak Infrastruktur. Karena beliau selalu cepat merespon apa yang menjadi kebutuhan masyarakat saat beliau mengetahui persoalan dilapangan.” Tutup Fallo

Penulis: Inyo Faot

Pos terkait