Home / TTS

HADIRI ACARA SYUKURAN TEMU PISAH CAMAT KOKBAUN, BUPATI E.P. TAHUN: SAYA CINTA RAKYAT TTS

- Redaksi

Sabtu, 1 Mei 2021 - 10:24 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

Dibaca 17 kali
facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SoE, SALAMTIMOR.COM — Bupati TTS, E.P. Tahun, ST, MM menghadiri acara Temu-Pisah Camat Kokbaun, Wilgo Nenometa, SE yang berlangsung pada 30/04/2021 bertempat di kantor Camat Kokbaun.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD TTS dari Partai Berkarya, Deksi Letuna, Camat Amanatun Utara, Camat Toianas, desa tetangga dari kecamatan Rinhat (Kab. Malaka), kefetoran Noebokong (Niko Nenometa) dan para tokoh adat Noebokong, keluarga besar Nenometa dan masyarakat kecamatan Toianas.

Kedatangan orang nomor satu di TTS ini disambut dengan tarian dan
natoni adat oleh masyarakat dari enam desa di kecamatan Kokbaun yang ditandai dengan pengalungan selendang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dalam sambutannya, mantan Camat Kokbaun, Wilgo Nenometa, SE menyampaikan terima kasih Kepada Bupati TTS atas kepercayaan baru yang di berikan sebagai Sekretaris BKPP TTS.

“Atas nama keluarga besar saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati TTS yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjalankan tugas di kecamatan Kokbaun selama lima tahun. Saya juga mengucapkan terima kasih atas seluruh dukungan dari para kepala desa dan masyarakat se-kecamatan Kokbaun yang sudah menjaga kami dengan baik selama ini.” ucap Wilgo.

Lanjutnya Wilgo, “saya menyadari bahwa selama kebersamaan kita, tentu ada kekurangan dan kelemahan. Itulah sifat kemanusiaan saya dan keluarga. Untuk itu, pada kesempatan ini ijinkan saya memohon maaf apabila ada tutur dan tingkah kami yang menggores dan melukai perasaan bapak/ibu/saudara-saudara.” tutup Wilgo.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Kokbaun yang baru Lambertus Benu, SH, mengucapkan terima kasih kepada Bupati TTS yang sudah mempercayakan dirinya menjabat Camat Kokbaun.

Lambertus Benu, SH juga menyampaikan bahwa walaupun beberapa tahun lagi akan pensiun, namun masih diberikan kepercayaan. Dirinya juga berjanji akan menjalankan kepercayaan ini sebaik mungkin untuk mensejahterakan masyarakat.

Sementara itu, anggota DPRD TTS Deksi Letuna pada kesempatan itu menyampaikan bahwa sebenarnya masyarakat Kokbaun merasa berat melepaskan bapak Wilgo, namun dirinya mengajak masyarakat untuk berbesar hati melepaskannya.

“Saya tahu bahwa masyarakat berat melepasakan bapak Wilgo. Tapi demi kebaikan bersama, maka kita harus berbesar hati menerimanya. Pak Wilgo ini salah satu kader terbaik. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pak Wilgo atas kemajuan yang dicapai di Kokbaun selama menjabat. Semangat dan tanggungjawab yang ditunjukan selama ini perlu dicontohi oleh Camat yang baru. Budaya yang sudah diletakan oleh pak Wilgo perlu dilanjutkan.” tutup Deksi.

Bupati TTS, E.P. Tahun, ST, MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “pak Wilgo dari segi kepangkatan sudah saatnya harus naik pangkat. Dan jabatan baru yang diduduki saat ini adalah Sekretaris BKPP.” ujar E.P. Tahun.

Lanjutnya, “terkait infrastruktur jalan, kita targetkan hotmix dari Amanatun Utara, Kokbaun sampai batas Malaka. Oleh karena itu, saya minta pak Deksi Letuna untuk mendukung saya sehingga bisa dibahas dan ditetapkan di Dewan.” jelasnya.

Sambung Bupati E.P. Tahun, “Camat yang baru, pak Benu, saya titip kompleks ini di tata baik-baik sesuai yang pak Wilgo programkan agar program dan pembangunan yang sudah kita laksanakan pada priode pertama ini, kita harapkan supaya priode kedua jauh lebih baik. Kita jalankan semua ini karena saya cinta rakyat TTS seluruhnya termasuk rakyat Amanatun”. tutup Ketua DPD II Partai Golkar TTS ini.

Penulis: Inyo Faot

Berita Terkait

IPS gelar Kegiatan Membangun Budaya Literasi Sains, Numerasi, dan Bahasa Inggris Melalui Game Bagi Siswa SD di Desa Kesetnana
Mahasiswa IPS Gelar Survey Pangan di Desa Bikekneno
Syukuran Tahunan, IPPAT dan INI Berbagi Kasih Kepada Anak-Anak Stunting di Desa Kesetnana
Lantik 12 Pejabat Eselon II, Bupati TTS: Kita Harus Pertahankan Opini WTP
Bupati TTS Hadiri Kegiatan Sosialisasi Transparansi PBJ Satuan Pendidikan dan Onboarding UMKM Lokal
Tanggap Terhadap Wilayah Terdampak Kekeringan, BPBD TTS Salurkan Air Bersih
Pemkab TTS Raih Predikat B Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023 Setelah Sepuluh Tahun Memperoleh Nilai CC
Kepsek SMPN Nefotes: YASPENSI Beri Warna Tersendiri Dalam Pendampingan Literasi

Berita Terkait

Jumat, 22 Desember 2023 - 01:30 WITA

Evaluasi Pelaksanaan Program, IDRIP Provinsi NTT Gelar Rakor Triwulan IV

Kamis, 7 Desember 2023 - 13:12 WITA

Dibangun Sejak Tahun 2020 Dengan Anggaran Rp. 173 Miliar, SPAM Kali Dendeng Kupang Diresmikan Presiden Jokowi

Kamis, 7 Desember 2023 - 10:40 WITA

Diresmikan Presiden Jokowi, RS dr. Ben Mboi Kupang Miliki Fasilitas Canggih dan Cukup Lengkap

Kamis, 23 November 2023 - 20:32 WITA

IDRIP Wilayah II NTT Bangun Ketangguhan Masyarakat Melalui Program DESTANA di Manggarai Barat dan Alor

Minggu, 19 November 2023 - 13:13 WITA

Kemenkes Terapkan Inovasi Wolbachia Atasi Penyakit Demam Berdarah

Rabu, 1 November 2023 - 07:19 WITA

IDRIP Provinsi NTT Kembali Gelar Rakor Triwulan III

Senin, 30 Oktober 2023 - 00:11 WITA

Peringati Bulan Bahasa 2023, UCB Gandeng UNDANA Kupang Gelar Seminar International Linguistik Terapan

Sabtu, 23 September 2023 - 10:47 WITA

Kembalikan Jam Sekolah Menjadi Pukul 07.00 Wita, Pj Gubernur NTT Tinjau Kegiatan Belajar Mengajar di SMA Negeri 1 Kupang

Berita Terbaru

TTS

Mahasiswa IPS Gelar Survey Pangan di Desa Bikekneno

Jumat, 5 Apr 2024 - 20:46 WITA