KAKEK BERUSIA 65 TAHUN DITEMUKAN TEWAS DIPANTAI BITAN, INI PENYEBABNYA

  • Whatsapp
Gambar Ilustrasi

SoE, SALAMTIMOR.COM – Nikodemus Biaf (65 Tahun) ditemukan tak bernyawa di Pantai Bitan, Desa Oni, Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Kamis (11/2/21) petang.

Sebagaiamana diceriterakan oleh seorang keluarga bahwa korban sudah hilang dari rumah sejak hari Rabu, tanggal 10 Februari 2021 pagi hari dan tidak pulang sehingga keluarga berusaha mencari namun tidak menemukan.

“Bapak keluar dari hari Rabu (11/2/2021) dan tidak pulang rumah. Jadi kami berusaha untuk mencarinya tapi belum ditemukan”, ujarnya.

Akhirnya keluarga meminta bantuan doa pada hamba Tuhan dan mendapat petunjuk untuk mencari disekitar hutan maka pasti ketemu.

Atas petunjuk doa dari hamba Tuhan tersebut, maka pada keesokan harinya, Kamis (11/2/21) sekitar jam 5  petang, pihak keluarga melaporkan kehilangan ini kepada aparat Polsek Kualin.

Setelah melewati pencarian, korban akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa sehingga  Polsek Kualin mengamankan jazad untuk dilakukan otopsi di Puskesmas setempat.

Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Hendericka RA Bahtera STK, S.IK, saat dikonfirmasi pada hari Sabtu (13/2/21) pukul 12.55 siang mengatakan polisi  mengamankan seorang anak gadis MSK (16 tahun),warga Desa Oni Kecamatan Kualin sebagai terduga pelaku pembunuhan.

Dijelaskan Kasat Hendricka, pembunuhan tersebut dilakukan pelaku akibat diduga korban melakukan pemerkosaan terhadap pelaku. Hal itu diketahui melalui hasil lidik pihak kepolisian.

Saat media mengkonfirmasi kepada keluarga, maka pihak keluarga terduga pelaku pembunuhan membenarkan hal tersebut dan pelaku saat ini telah di amankan oleh pihak kepolisian.

“Betul MSK telah ditahan oleh pihak Kepolisian.” Ujar keluarga Pelaku

Ayah kandung terduga pelaku MSK, yang ditemui media ini di Polsek Kualin menyatakan mereka sekarang siap ke SoE (Polres TTS) untuk mengikuti putrinya bersama Kapolsek Kualin.

Begitu juga kakak kandung terduga pelaku, VK, yang ditemui bersama ayahnya juga membenarkan bahwa adiknya telah di amankan pihak kepolisian.

“Ia kakak, sudah diamankan Polisi.” Ujarnya sambil melangkah masuk mobil  Kapolsek Kualin untuk menuju ke SoE.. (SyS)

Pos terkait