Kepala Lapas Ba’a Bersama Jajaran Ikuti Kegiatan Doa Kumham dan Pembukaan HDKD 2021

  • Whatsapp

ROTE NDAO, SALAMTIMOR.COM — Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Ba’a beserta jajaran mengikuti Kegiatan Doa Kumham dan Pembukaan HDKD 2021 serta Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual, Jumad (01/10/2021).

Bertempat di Aula Lapas Kelas III Ba’a, Ka.Lapas, Daniel Saekoko beserta Jajaran mengikuti Kegiatan Doa Kemenkumham Untuk Negeri dan Pembukaan Peringatan HDKD Tahun 2021 secara Virtual pada Pukul 09.00 WIB yang dihadiri langsung Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H Laoly.

Doa Kumham untuk Negeri dipimpin oleh para pemuka perwakilan lima Agama yaitu Agama Islam, Agama Kristen, Agama Katolik, Agama Hindu dan Agama Budha dan dilanjutkan dengan sambutan Menteri Hukum dan HAM sekaligus membuka dengan resmi rangkaian kegiatan HDKD Tahun 2021 secara simbolis.

Menteri Hukum dan HAM dalam sambutanya mengatakan kegiatan Doa Kumham untuk Negeri merupakan suatu Iktiar guna mendukung pemerintah dalam menjalankan berbagai program bagi masyarakat.

Menteri Hukum dan HAM juga pada kesempatan tersebut berdialog langsung dengan Perwakilan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Papua Barat dan Sumatera Utara ditutup dengan Pemotongan Tumpeng oleh Menteri Hukum dan HAM dan diikuti serentak oleh seluruh Kantor Wilayah dan UPT se-Indonesia.

Dengan tema Peringatan HDKD 2021 “Semakin PASTI” diharapkan seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM semakin berbenah memberikan pelayanan yang semakin baik. (Sumber: INFO_PAS-)

Pos terkait