Launching Perdana, Komunitas Gerobak Indonesia Sediakan 200 Makanan Gratis Bagi Warga Atambua

  • Whatsapp
Masyarakat Atambua tampak menikmati makanan gartis dari Komunitas Gerobak Indonesia

Atambua, Salamtimor.com – Komunitas Gerobak Indonesia pada hari pertama launching yang dilaksankan pada hari Sabtu (03/12/2022) sekitar pukul 11.30 Wita bertempat di Pasar Baru, menyediakan 200 porsi makanan yang dibagikan secara gratis kepada warga Atambua.

Kegiatan ini tampak disambut antusias oleh warga Atambua terbukti dengan ludesnya 200 porsi makanan gratis yang disediakan oleh panitia.

Ketua Komunitas Gerobak Indonesia, Irvan Lasakar, saat di hubungi media ini mengatakan, “ini merupakan hari perdana karena baru launching, dan hari ini juga langsung diadakan kegiatan pembagian makanan gratis bagi warga,” kata Irvan.

Lanjut Irvan, “rencananya kami akan menyediakan makanan gratis bagi warga setiap seminggu sekali bertempat di pasar Baru Atambua. Saya sendiri kaget karena melebihi ekspektasi yang seharusnya tidak sampai seratus orang, ternyata yang hadir 200 orang lebih,” ungkap Irvan.

Irvan Lasakar (ujung Kiri) Ketua Komunitas Gerobak Indonesia

Irvan sendiri mengatakan ide untuk memberikan makanan gratis ini karena pertama, datang dari inspirasi para sahabatnya di Jakarta yang awalnya juga melaksanakan pembagian makanan gratis bagi warga Jakarta sehingga dirinya berpikir untuk mencoba di NTT khususnya kota Atambua. Dan kedua juga ada niat dari hati untuk membantu dan berbagi kasih bagi sesama.

Pilihan makanan yang di sediakan oleh Komunitas Gerobak pun standar dan beragam, mulai dari nasi putih, sayuran, mie, daging ayam, kerupuk, dan sambal sehingga dapat di nikmati semua lapisan masyarakat mulai dari menengah ke atas hingga lapisan bawah.

Harapan Irvan sebagai Komunitas Gerobak yakni dapat menginspirasi banyak orang agar dapat peduli  juga mempengaruhi sesamanya sehingga bisa melakukan hal yang sama pula dengan berbagai kebaikan.

Penulis: Wulan Fallo

Pos terkait