Maknai HUT RI Ke-76, YPKM dan KaSoGi Salurkan Paket Nasi Kotak Selama Tujuh Hari Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

SoE, SALAMTIMOR.COM – Dalam memaknai HUT Kemerdekaan RI, maka berbagai kegiatan dilaksanakan sebagai wujud perayaan atas momentum sukacita tersebut oleh karena bangsa Indonesia terbebas dari penjajahan bangsa asing.

Memaknai HUT RI yang ke-76 pada tahun 2021 ini, maka Yayasan Pelita Kehidupan Masyarakat (YPKM) bersama Komunitas SoE Berbagi (KaSoGi), berbagi kasih berupa nasi kotak kepada masyarakat sekitar Kota SoE yang terlaksana selama tujuh hari terhitung mulai dari tanggal 10 s/d 17 Agustus 2021.

Pembagian nasi kotak oleh tim YPKM dan KaSoGi kepada warga Kota SoE

Kepada media ini, Ketua KaSoGi (Nifron Fallon S.Kom) menyampaikan bahwa, “pemberian makanan berupa nasi kotak selama tujuh hari kepada warga Kota SoE yang dimulai dari tanggal 10 hingga 17 Agustus ini merupakan salah satu kegiatan dari YPKM dan KaSoGi dalam merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.” ucap Nifron.

Lanjutnya, “yang menjadi sasaran pembagian nasi kotak ini adalah saudara-saudara kita yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek, penjual sayur di pasar, penjualan siri pinang dan lain sebagainya.” tutur Nifron.

Pimpinan YPKM, Sandy Mathias Rupidara (bagian kiri) dan Ketua KaSoGi, Nifron Fallo (bagian kanan)

Sambung Nifron, “harapan dengan adanya kegiatan semacam ini, maka kita bisa saling berbagi, saling peduli dan saling tolong menolong sehingga tidak ada egois atau mementingkan diri sendiri tapi saling membantu dan melengkapi satu dengan yang lain sebagai sesama anak bangsa.” tutup Fallo.

Penulis: Inyo Faot

Pos terkait