Manajemen Restoran Mai Cenggo Minta Maaf, Benny Harman Ajak Bangun Labuan Bajo

  • Whatsapp

Jakarta, Salamtimor.com – Manajer restoran Mai Cenggo, Kiki akhirnya membuat permintaan maaf kepada Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Benny K Harman.

Kiki menyebutkan permintaan maaf kepada Wakil Ketua Umum Partai Demorkat dilakukan atas dasar pribadi dan mewakili manajemen restoran.

“Saya Ibu Kiki atas nama managemen restoran Mai Cenggo juga menyampaikan permohonan maaf kepada bapak Benny K. Harman dan keluarga,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (8/6).

“Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf kepada Pak Benny dan keluarga atas pelayannya saat berkunjung ke Mei Cenggo. Sekali lagi mohon maaf jika dalam pelayanan kami ada hal – hal yang menyinggung perasaan bapak dan keluarga,” imbuhnya.

Kiki pun berharap peristiwa yang terjadi di Restoran Mai Cenggo dapat dijadikan pelajaran agar ke depannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan.

“Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kami, agar ke depan kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke pelanggan. Terima kasih dan hormat kami,” pungkasnya.

Sebelumnya kuasa hukum Ricardo yang minta maaf lebih dulu kepada Benny K Harman. Dia merasa ada kejanggalan dalam kasus yang ditanganinya. Dia juga merasa dimanfaatkan salah satu oknum wartawan dari salah satu medua televisi.

“Saya tidak.mau terjebak permainan dalam perkara tersebut, karenanya saya lebih baik mundur,” tegasnya.

Sementara itu, Benny melalui akun media sosial twitter mengatakan agar jangan sampai terulang lagi atas kesalahpaham itu.

Dia mengajak karyawan restoran Mai Cenggo untuk membangun distinasi Labuan Bajo menjadi kawasan wisata superprmium.

“Mari bangun jadi destinasi pariwisata superpremium,” tegas Benny Harman.

Tidak lupa ia juga meminta maaf kepada masyarakat seantero negeri, masyarakat NTT dan manager reatoran Mei Cenggo Ricardo.

“Meskipun visumnya negatif, kesalahpahaman ini membuat retak relasi sosial diantara kita,” tandasnya.

Sumber: Jurnas.com

Pos terkait