Pelaku Pengeroyokan di Baloi Kebun Batam Berhasil Diamankan Polisi

  • Whatsapp

BATAM, SALAMTIMOR.COM — Pengeroyokan terjadi lagi di Kecamatan Batam Kota, tepatnya di tepi jalan Baloi Kebun, Batam yang dilakukan oleh dua orang pelaku bernama Andriytanto (22) dan Adit Satrio (18) terhadap Korban yang diketahui bernama Abdul Gofar (AG). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, pada Sabtu, (7/8/2021).

Berdasarkan informsi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat AG dan dua orang rekannya berboncengan tiga dengan menggunakan sepeda motor Yamaha RX-King, berencana hendak pulang ke rumah. Namun di jalan, AG dan temannya melewati sekelompok pemuda yang sedang mangkal.

Saat melintas, diketahui AG mengeber-ngeberkan motornya hingga meresahkan pemuda-pemuda itu. AG dan rekannya sontak diteriaki dan dikejar oleh pemuda tersebut. Pelaku AYR mengejar dan menarik AG dan temannya hingga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Korban merasa panik hingga berteriak dengan menyebut, “begal…..,” ucapnya.

Teriakan itu sontak menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas dan mengumpan amarah dari pelaku hingga terjadilah pengeroyokan terhadap korban.

Selanjutnya, Kapolsek Nidya Astuty melalui Kanit Reskrim Ipda Yustinus Halawa, menyampaikan bahwa pelaku pengeroyokan tersebut sudah ditangkap oleh tim Ditreskrimum Polda Kepri yang sedang melakukan patroli pada saat itu.

“Pelakunya sudah tertangkap pada malam itu oleh Tim Ditreskrimum Polda Kepri dan telah dilimpahkan ke Polsek Batam Kota,” paparnya.

Kini pelaku dan beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut sudah diamankan.

Dari peristiwa tersebut, Polisi berhasil mengamankan 1 buah potongan kayu broti, 1 buah patahan batu bata, serta 1 unit sepeda motor yamaha RX King.

Penulis: Wasti Naitboho

Pos terkait