Pemdes Toianas Gelar Serah Terima Kades Terpilih

  • Whatsapp

SoE, SALAMTIMOR.COM- Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Toianas Kecamatan Toianas, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi NTT Periode Tahun 2022-2028 berlangsung pada Kamis,(15/9/22) di kantor desa Toianas.

Sebelumnya, penjabat kepala desa diambil alih oleh Paulus Talelu yang menjabat sebagai sekretaris desa. Dan sesui dengan hasil Pilkades serentak Sefrianus Nenometa resmi terpilih menjadi kepala desa Toianas.

Acara serah terima tersebut, dihadiri Camat Toianas Johanes Nuban, bersama sejumlah Staf Kecamatan, ketua TIM Penggerak PKK kecamatan dan pihak keamanan, Pendamping P3MD kecamatan, Pendamping Lokal Desa, Panitia Pilkades, BPD, LPM dan juga beberapa Tokoh Adat, pemuda dan juga Tokoh Agama, se-Desa Toianas.

Camat Toianas Johanes Nuban dalam sambutanNya menyampaikan bahwa” Dinamika dan suasana Politik sudah berlalu dan harapan saya kepada seluruh masyarakat Desa Toianas melalui BPD sebagai lembaga yang lebih dekat pemerintah Desa Toianas agar selalu mendukung dan mengawal Kepala desa terpilih dalam semua kegitan-kegiatan yang akan diprogramkan demi mensejahterakan Masyarakat Desa Toianas”. Ucap Nuban

Lanjut Johanis, dirinya berpesan kepada ketua TIM PKK Desa Toianas agar selalu mendukung kepala desa dalam semua program atau kegiatan di wilayah desa Toianas.

Masih Nuban,” kepada kepala desa terpilih agar menjaga suasana dan merangkul kembali masyarakat desa Toianas seutuhnya untuk mendukung pemerintah desa dalam membangun, melayani dan mensejahterakan masyarakat di desa Toianas. Karena desa Toianas sebagai desa kota di Kecamatan Toianas sehingga menjadi contoh untuk desa-desa lain di wilayah kecamatan Toianas”. Harap Nuban.

Dalam kesempatann yang sama, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Toianas Ny. Helen A.Y. Nuban Solle, dalam sambutannya yang singkat bahwa “Kepada Ibu ketua TIM Penggerak PPK Desa Toianas saya tidak perlu banyak bicara karena ibu ketua PKK desa Toianas bukan orang baru tapi orang lama, jadi hanya perlu ditingkatkan program-program yang ada dan mendukung Bapak Desa. Dan selalu mengedepankan Tuhan Yang Maha Esa dalam semua kegiatan yang diprogramkan. tandasnya.

Penulis : Inyo Faot

Pos terkait