Samgar Neonane Menangkan Pilkades Eno-Neontes Kecamatan Kuatnana Periode 2022-2028

  • Whatsapp
Samgar Neonane, Kepala Desa Eno-neontes Terpilih periode 2022-2028 (Foto: RED/ST)

SoE, SALAMTIMOR.COM – Samgar Neonane (mantan Kepala Desa Tetaf) periode 1995-2007 memenangkan pemilihan Kepala Desa Eno-neontes kecamatan Kuatnana periode 2022-2028.

Samgar Neonane mengungguli empat orang calon lainnya dengan memperoleh 330 suara. Diikuti oleh Felipus Lenamah 112 suara, Ibrahim Faot 78 suara, Amran Selan 39 suara dan Yakob Faot 10 suara. Suara tidak sah 215.

Samgar saat dikonfirmasi oleh media online Salamtimor.com menyampaikan terima kasih yang tulus atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat desa Eno-neontes kepada dirinya.

Dirinya juga menyampaikan akan fokus mengembangkan sektor pertanian, peternakan, air bersih dan infrastruktur.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat desa Eno-neontes yang telah mempercayakan tanggungjawab ini kepada saya. Dan tentunya saya mengajak semua komponen untuk bersinergi dan bekerja sama membangun desa ini ke arah yang lebih baik.” Ucap Samgar melalui sambungan telepon.

Lanjutnya, “Saya akan fokus mengembangkan sektor pertanian dan peternakan. Karena hanya dengan pertanian dan peternakanlah kita bisa merubah derajat masyarakat menjadi lebih baik. Ketersediaan air bersih juga menjadi prioritas selama periode kepemimpinan saya disamping infrastruktur.” Tutup Samgar.

Sebagaiamana diketahui bahwa Empat Puluh Sembilan (49) desa di Kabupaten Timor Tengah Selatan pada hari ini, Rabu 01 Desember 2021 menggelar Pemilihan Kepala Desa secara serentak.. (**RED/ST)

Pos terkait