Seorang Warga Desa Tetaf Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

TTS, Salamtimor.com — Seorang warga RT.012/RW.003 desa Tetaf, kecamatan Kuatnana berinisial ST (57) tahun, ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah hutan kecil dekat permukiman penduduk pada Selasa, (17/01/2023).

Menurut pengakuan keluarga yang berhasil dihimpun oleh media ini di lokasi, korban sudah keluar dari rumah sejak kemarin pagi, Senin, (16/01/2023) setelah sarapan ubi dan minum kopi.

Sampai malam (16/01/2023), korban tidak pulang. Hal tersebut membuat cemas keluarga sehingga keluarga mulai melakukan pencarian. Karena menurut keluarga, selama ini korban tidak memiliki riwayat penyakit.

Alhasil, pada Selasa (17/01/2023) sekitar pukul 12.00 Wita, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup tepat di bawahqq sebuah pohon asam yang membuat keluarga dan warga sekitar spontan merasa kaget dan berdatangan memenuhi lokasi.

Setelah ditemukan, keluarga menghubungi anggota Polsek Neonmat dan tepat pukul 13.00 Wita, Kapolsek Neonmat bersama anggota tiba di lokasi untuk melihat langsung korban dan menunggu tim medis untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, tim medis belum tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban sehingga mengetahui lebih jelas penyebab korban meninggal.

Tampak hadir di lokasi, Kepala Desa Tetaf bersama sejumlah perangkat dan Pdt. Elfis L.Y. Lenamah, S.Th serta ratusan warga sekitar. (Red. STC)

Pos terkait