WABUP BELU PANTAU PASAR MURAH

  • Whatsapp

BELU, SALAMTIMOR.COM — Sabtu (08/01/22), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM memantau Pasar Murah (Bazar) yang diselenggarakan atas kerjasama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Belu bersama Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Setda Belu dengan Pengusaha Grosir Atambua bertempat di Area Pasar Senggol Atambua, Jumat (07/01/22)

Pasar murah sebagai salah satu upaya pemerintah daerah untuk mengendalikan harga barang kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan menjelang dan pasca hari raya Natal dan Tahun Baru di Kota Atambua.

Diharapakan dengan adanya pasar murah ini maka masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.

Barang – barang kebutuhan pokok yang disediakan dalam bazar tersebut berupa Beras, Minyak Goreng, Detergent, Gula dan Kopi.

Selisih dengan harga di pasaran seperti minyak goreng Sedap kemasan 2 liter normal Rp. 40.000. Di bazar cuman Rp. 38.500. Sedangkan harga beras selisih berkisar 1.000 – 2.000 rupiah.

Hadir mendampingi Wabup Belu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Belu – Grardus Mbulu, SE, Kepala Bagian Ekonomi dan SD Setda Belu- Christoforus Loe Mau, SE, Camat Kota Atambua – Elvincensius Martins, S.IP. . (**RED.STC)

Sumber : Kominfo Kab-Belu

Pos terkait