Warga NTT Meninggal di Rumah Sakit Ampang Malaysia Sejak Januari 2021 Belum di Kirim ke Keluarga

  • Whatsapp

MALAYSIA, SALAMTIMOR.COM – Warga NTT yang bernama Rita Riasari meninggal dunia di Rumah Sakit (Hospital) Ampang Selangor Darul Ehsan Malaysia, Kualalumpur, sejak tanggal 1 Januari 2021 belum dikirimkan jenazahnya ke keluarganya di Kupang.

Surat pemberitahuan dari rumah sakit Ampang kepada pihak kepolisian Malaysia yang diperoleh media pada Kamis (14/5/2021) malam dari saudara Awi Febrian Conned menerangkan bahwa almarhum Rita Riasari telah meninggal dunia sejak 1 Januari 2021.

Dan hingga kini jenazahnya masih berada di rumah sakit setempat dan belum di kirim karena situasi Covid – 19 .

Surat itu ditandatangi oleh Kepala Rumah Sakit Ampang Dr. Zulfadli Bin Monh Yunus beralamat Jalan Mewah Utara Pandan Mewah 6800 Ampang Selangor Darul Ehsan, Malaysia, Kualalumpur, tertanggal 30 April 2021.

Alamat Rita Riasari, tanggal lahir, Jakarta 17 Februari 1982. Alamat Litsusu, RT 005/ RW 003/ Desa Kiu Oni, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, Provinsi NTT.

Awi Febrian Conned mengatakan, pihaknya telah berhasil menghubungi keluarganya melalui kepala Desa Kiu Oni dan siap menunggu jenazah Rita Riasari di Kupang.

Majikannya pun telah siap untuk memgirimkan jenazah Rita Riasari ke Kupang dalam waktu dekat.

”Selama ini mau kirim bang tetapi mereka di sini tidak tahu alamat keluarganya. Dan saya hanya membantu saya prosesnya“, ujar Awi asal Madura ini. (agust bobe)

Pos terkait