Open Turnamen Futsal Beta Bupati Belu, PJS Bupati : Jaga Sportifitas Dan Kebersamaan

  • Whatsapp

 

ATAMBUA – Pjs. Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM membuka Open Turnamen Futsal Beta Bupati Belu 2020 yang diselenggarakan oleh Akademi Bintang Timur Atambua di lapangan Futsal Bintang Timur Atambua, Senin (12/10/2020).

Pjs. Bupati Belu, Drs. Zakarias Moruk, MM dalam sambutan sebelum membuka turnamen futsal menyampaikan walaupun ditengah pandemi virus corona yang melanda dunia tetapi kita tetap menggelar open tournament ini dan turnamen ini juga merupakan salah satu cara untuk menjaga imun kita yakni tetap berolahraga dan ini merupakan agenda yang luar biasa.

Pjs. Bupati juga mengharapkan agar para tim yang bertanding tetap menjaga sportifitas dan kebersamaan karena dalam suatu pertandingan pasti ada yang kalah atau menang.
“Selamat bertanding. Bermainlah dengan sportif dan tunjukkan bahwa kalianlah yang terbaik dalam tournament ini. Terima kasih juga kepada Direktur Bintang Timur Atambua yang telah menggelar tournament ini,” ujarnya.

Direktur Akademi Bintang Timur Atambua, Jhon Leki dalam laporannya menyampaikan jumlah peserta tournament sebanyak 28 tim dan turnamen ini bersifat open tournament.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tournament ini seharusnya dilasanakan pada bulan Februari lalu tetapi karena munculnya virus corona sehingga sesuai himbauan kami menunda pelaksanaan kegiatan ini.
“Puji syukur, sampai hari ini Kabupaten Belu masih dalam zona hijau dan minggu kemarin ada instruksi dari Gubernur NTT bahwa kita bisa melakukan kegiatan tetapi dengan tetap menjaga dan mengikuti aturan protokol kesehatan sehingga hari ini dilaksanakan dari kita dan untuk kita,” beber Direktur BTA.

Pembukaan open turnamen futsal ini ditandai dengan tendangan bola perdana oleh Pjs. Bupati Belu dilanjutkan dengan pertandingan antara Bintang Timur vs Black Brothers B.
Untuk diketahui, Open Turnamen Futsal ini dilaksankan mulai 12 – 17 Oktober 2020 dan pertandingannya dilaksanakan mulai sore sampai malam.

Turut hadir Perwakilan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif RK 744/SYB, Direktur PDAM Atambua, Kepala Puskesmas Haliwen dan Wasit serta panitia.

(prokompimbelu)

 

Pos terkait